Selasa, 26 April 2011

Si Gila Belanja Punya Kakak (Shopaholic & Sister) - Shopaholic Series Book 4

Category:Books
Genre: Literature & Fiction
Author:Sophie Kinsella
Read: Jul 7, '08
Becky, yang super gila belanja, membeli banyak oleh-oleh selama mengelilingi dunia dalam masa bulan madunya selama setahun. Agar tidak ketahuan oleh Luke, suaminya, Becky menggunakan jasa pengiriman barang untuk mengantar ke apartemen mereka di London. Namun karena ada panggilan mendadak dari kantor Luke, mereka memutuskan untuk mengakhiri masa bulan madu mereka dan Becky berniat mengejutkan Mum & Dad dengan kehadiran mereka, tanpa memberi kabar terlebih dulu.
Namun semuanya tidak sejalan dengan bayangan Becky, Mum & Dad tampak kaget, tidak siap & tidak menghendaki ada Becky saat mereka datang ke rumah. Maka Becky & Luke berusaha bersikap biasa saja dan berencana datang ke pembabtisan bayi kembar Suze, sahabat karib Becky.
Sekali lagi, Suze juga berbeda, dia tampak seibuk dengan ketiga anaknya, dan terutama pada Lulu, sahabat baru Suze selama Becky tidak ada. Kesialan terus menimpa Becky ketika oleh-oleh yang sangat banyak itu datang ke apartemen mereka, Luke yang mulai sering pulang di atas jam 8 malam karena sedang menggaet klien besar baru, Nathan Temple yang memberikan prioritas tinggi sehingga Becky mendapatkan tas Angel itu ternyata penjahat..hingga pada Jess, kakak Becky yang telah lama hilang telah kembali. Jess tidak sama dengan Becky! Sama sekali tidak ada kecocokan di antara mereka!
Tapi tenang saja...di akhir buku, pembaca akan tenang kembali kok, semua akhirnya lancar dan beres..res..res...

Hahaha...buku ini cewek banget yah! Sejujurnya aku ga sabar baca buku ini karena bukan aku banget. Aku ga terlalu hobi belanja (ya sesuai kbutuhan & fungsinya saja lah..), sementara Becky... astaga...siapa sih yang beli oleh-oleh kenangan bulan madu berupa GAMELAN dari Indonesia, 20 JUBAH TIDUR SUTRA dari China, MEJA MAKAN UKURAN 10 ORANG dari Sri Lanka, dan barang-barang ga penting lainnya? Emang ga ada alat yang namanya FOTO gitu?! Anehhh... Sebel banget, jadi pas baca tuh ikutan emosi dan bertanya-tanya...”kok ada orang ga praktis & boros banget kayak gitu?” Yah tapi demi teman, aku selesein juga bacanya. Kalau ga baca, ntar dia kecewa kan udah pinjemin aku novel kesukaannya ini. 
Buat yang suka bacaan ringan, penuh tawa, dan girly, bacaan ini bagus, boleh dicoba.
Tapi kalau ga suka sama yang ribet-ribet, ga usah dipaksain baca deh...emosi!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar