Selasa, 26 April 2011

Rectoverso

Category:Books
Genre: Romance
Author:Dee
Rectoverso

rating: 2 of 5 stars
read: Dec 20, '08

RectoVerso..jualan musik sekaligus buku..gaya baru dalam dunia industri.

Ada sebelas cerita di dalam buku ini, aku merasakannya sebagai tulisan cewek banget. Banyak perasaan & hati cewek yang dituangkan di sini. Dee banget.


Malaikat juga Tahu...aku lebih suka lagunya daripada ceritanya. Abis ceritanya ga happy ending sih...eh happy buat satu tokoh, bad buat tokoh lain sih..


Cicak di Dinding...bikin aku penasaran apa bener ada cat illumination kayak gitu ya? Kalo ada pengen beli, tapi ga akan gambar cicak ah, jijik...!!


Firasat....idenya menarik sih, andai aku bisa punya firasat yang tajam seperti tokohnya. Tapi beda versi...aku pengen punya firasat tiap mau dapet uang! Yeiy! :D


Cerita yang laen? Kurang membekas di ingatanku deh... Buku ini lebih banyak isi curhatnya yah, jadi cocok sama designnya yang mirip diary. Foto2nya bagus pula. Tapi ya itu tadi, karena terlalu banyak monolog, aku sering bosan bacanya. Untuk buku setipis ini, ada hampir sebulan kali.. makanya aku pengen kasih 2.5 bintang, tapi karena ga ada ya udah 2 aja. Yah, setidaknya buku ini bikin aku optimis untuk mulai bikin cerpen lagi ya...ga perlu selalu punya ide cerita briliant untuk bikin cerpen. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar