Jumat, 22 Januari 2016

Aku, Edisi Baru


Kita sering diam di tempat terjerat masa lalu hingga tak sadar sedang membuang2 waktu di masa kini dan merusak masa depan. Meuthia Rizki (aku memanggilnya Mbak Thia) melalui pengalaman hidupnya mengajak kita utk memaafkan & melepaskan masa lalu untuk kembali fokus pada kelebihan kita di masa kini. Tentu apapun yg kita lakukan dengan baik & untuk kebaikan, akan mendatangkan keindahan juga di masa depan kita kan?

Gimana caranya? Nah, Mbak Thia bagi buku ini dalam 3 bab. Mulai dari meninggalkan edisi kita yg lama, membuat edisi kita yg baru serta tips & poin penting yg mendukung keberhasilannya. 

Paling panjang tentu di bab kedua: membuat edisi baru dari diri kita. Intinya: lakukan segala yg bisa & harus dilakukan!

Kebetulan aku pun dapet buku pertama mbak Thia dari seminar d'BCN grup KBDS beberapa tahun yang lalu. Jadi aku tahu sedikit banyak tentang kehidupannya. Nah aku ga tau deh, apakah teman2 yg belum baca buku pertama akan bingung apa ga kalau langsung baca buku kedua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar