Jumat, 29 Januari 2016

Sisters Red (Dua Saudari Bertudung Merah)


Kembali baca buku fiksi, senengnya pakai banget! Hihi... Mana kita tau kalau ternyata ada banyak warewolf alias fenris di sekitar kita? Mana mereka mengincar banyak gadis pula! Tentunya yang diincar adalah wanita muda yang terlihat kosong & menarik mata pria. Tuh...hati-hati, ladies!

Karena dua kakak adik ini mengalami sendiri bagaimana cara manusia serigala menghabisi nenek mereka, maka mereka berniat untuk melawan semua warewolf yang dapat mereka temui. Eh ga cuma melawan, tapi mencari & niat membunuh. Ga sekedar karena dendam, tapi juga agar tak banyak gadis yang nasibnya seperti mereka.



Perburuan yang keren, pasangan kakak adik yang sempurna dalam mengambil peran masing-masing, tapi jika sekarang si adik jadi ingin lebih hidup normal dengan mencintai pria sehingga perburuan hanya menjadi sekedar sambilan, apakah kakak akan kecewa?

Dan bagaimana kalau pria yang dicintai adik tersebut ternyata adalah calon manusia serigala yang telah dinanti-nantikan 'kelahiran'nya sejak 7 tahun silam? Hmmm... Hidup tak pernah berhenti dari pelarian & perburuan yah. ;)

Aku suka cerita ini karena berisi gadis-gadis yang tangguh, bisa berantem tapi ga lupa untuk tetap tampil cantik & bisa menggoda pria. Aisshhh... Pengen banget seperti itu deh sayaaaahhh :P

Terakhir mau ngucapin: Makasih hadiah bukunya, Bang Jimmy ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar